Kamu dapat melihat laporan penyelesaian transaksi dan saldo yang belum terbayar melalui menu "Pembayaran" di Merchant Center. Secara default, hanya akun admin perusahaan yang memiliki akses, tetapi kamu dapat memberikan izin ke akun lain dengan menambahkan izin ke dalam role.
Di mana saya bisa melihat detail pembayaran saya?
Kamu dapat melihat dan mengekspor detail pembayaran dengan mengklik ID pembayaran pada bagian “Pembayaran”. Kamu dapat memilih untuk melihatnya berdasarkan item penyelesaian atau transaksi, dengan mengubah toggle di bagian atas.
Di mana saya bisa melihat transaksi yang belum diselesaikan?
Kamu dapat melihat dengan mengklik tab “Saldo” di portal merchant. Ini akan menampilkan semua transaksi yang belum diselesaikan.
Bagaimana saya dapat memperbarui detail bank saya untuk pembayaran?
Kami memahami bahwa kamu mungkin perlu memperbarui detail bank pada suatu saat. Silakan kirimkan email kepada kami di merchant@atome.id dengan mengirimkan rekening bank dengan detail di bawah ini dan kami akan memperbarui dalam waktu 7 kerja.
Detail yang diperlukan pada rekening bank:
- Logo Bank
- Entitas Hukum Merchant
- Nomor Rekening Bank
- Detail lainnya dapat disembunyikan /ditutup jika diperlukan.