Ketika pop-up seperti diatas muncul, memungkinkan alasannya:
- KTP atau alamat email Anda sudah terdaftar
- Informasi yang disampaikan tidak konsisten (misalnya nama yang dimasukkan berbeda dengan KTP)
- Foto KTP/selfie yang diambil tidak cukup jelas
- Kartu identitas rusak/retak, karenanya, ditolak
Solusi:
Mendaftarkan ulang kembali setelah masa penolakan secara berkala dalam 30-60 hari kedepan
Ketika pop-up seperti diatas ini muncul, memungkinkan alasannya:
- Anda bertransaksi melebihi limit
- Anda memiliki pembayaran yang lewat jatuh tempo, sehingga tidak dapat memproses pembayaran
- Sistem telah mendeteksi risiko transaksi
Solusi:
- Jika ada pembayaran yang tertunggak, silakan melakukan pembayaran terutang untuk mencairkan akun
- Mohon tunggu waktu 30 menit sebelum mencoba lagi
Ketika pop-up seperti diatas muncul, memungkinkan alasannya:
- Anda memiliki pembayaran yang lewat jatuh tempo, sehingga tidak dapat memproses pembayaran
- Sistem telah mendeteksi risiko transaksi
Solusi:
Mencoba transaksi ulang kembali setelah masa penolakan secara berkala 30-60 hari kedepan
Jika masalah berlanjut, silakan hubungi layanan pelanggan di support@atome.id.