FAQ
- Apakah saya bisa mengajukan restrukturisasi jumlah tagihan?
- Bagaimana jika ada penagihan kasar?
- Berapa lama E-Voucher MAP dapat saya diterima?
- Saya sudah membayar, tapi pembayaran belum masuk dan masih tertagih.
- Jika melakukan pengembalian dana, apakah saya masih harus membayar biaya pembayaran?
- Apa perbedaan antara service fee dan biaya pembayaran?
- Apakah melakukan pembayaran penuh masih dikenakan service fee?
- Apa biaya pembayaran berlaku untuk semua merchant?
- Apakah biaya pembayaran berlaku untuk semua tenor?
- Biaya pembayaran, nominal dan perhitungannya.
- Bagaimana cara untuk melengkapi data pengajuan saya di aplikasi ATOME?
- Di mana saya bisa berbelanja menggunakan Atome?
- Bagaimana cara pembayaran dengan Atome?
- Bagaimana cara kerja cicilan di Atome?
- Berapa lama tenor yang tersedia di Atome Paylater?
- Apa keuntungan membayar dengan Atome?
- Berapa batas transaksi minimum dengan Atome?
- Di mana saya dapat memeriksa dan membayar tagihan saya?
- Mengapa pengajuan saya di tolak / aplikasi saya di blokir?
- Berapakah limit yang saya dapatkan?
- Apakah Atome melindungi data pribadi saya?
- Kemana uang refund akan ditransfer?
- Berapa lama proses refund sampai saya mendapatkan uang saya kembali?
- Jika Anda melakukan pengembalian dana, apakah Anda masih harus membayar biaya layanan?
- Bisakah saya mengajukan refund sebagian untuk transaksi saya?
- Apakah saya akan refund penuh dari pembayaran pertama saya?
- Bagaimana cara saya meminta pembatalan?
- Apa yang terjadi jika saya terlambat membayar tagihan?
- Apakah saya akan mendapat notifikasi ketika tanggal jatuh tempo tagihan saya datang?
- Mengapa saya hanya memiliki satu tanggal jatuh tempo sedangkan saya memiliki lebih dari satu transaksi?